Minggu, 13 Mei 2012

ARTIKEL 32


ABOUT SEO

Search Engine Optimization (SEO) adalah cara membuat website yang kita kelola agar dapat terindex dengan baik oleh sistem pencarian seperti google, yahoo, dll, atau dengan kata lain memenangkan perebutan posisi, sehingga menjadi yang terdepan dihalaman mesin pencari . Banyak cara yang dapat kita lakukan sebagai pengguna web  untuk membuat website menjadi SEO sehingga muncul di halaman berbagai mesin pencari. Semakin baik SEO, maka akan membuat website anda tampil dihalaman depan dari mesin-mesin pencari, sehingga akan mendatangkan banyak pengunjung. Yaitu Dengan pengeditan web sedemikian rupa dengan mentargetkan kata kunci tersebut atau dengan membayar  pada situs pencari sehingga secara instan berada dihalaman depan.

Keuntungan jika website yang kita kelola SEO adalah meningkatkan banyaknya pengunjung karena pengguna sistem pencari lebih memilih website yang berada dihalaman paling belakang. Algoritma dan mekanisme mesin pencari tidaklah dapat diprediksi.
Ada beberapa langkah yang mungkin berguna untuk para pengguna website yang ingin websitenya menjadi SEO. Langkah tersebut adalah :
=> Nama domain yang tepat (sesuai target kata kunci).
=>Hosting yang stabil.
=>Keyword Sugestion (memasukkan kata kunci yang ditargetkan secara tepat).
=>Back link (menggunakan link-link website lain).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar