Minggu, 25 Maret 2012

ARTIKEL 17

TIPS DASAR BERBISNIS ONLINE


Bila Anda merancang toko online atau memulai situs e-commerce, Anda harus ingat bahwa pelanggan perlu menyadari kehadiran online Anda dan harus memikirkan Anda ketika ia membutuhkan jasa atau produk yang ditawarkan oleh Anda. Sama seperti di dunia nyata, kriteria yang paling penting bagi peritel adalah lokasi. Sebuah situs web e-commerce yang baik harus dipromosikan dengan penuh semangat untuk mencapai posisi yang khas di segmen online, dengan jutaan situs e-commerce berdesak-desakan untuk mencari ruang.

Ada banyak cara untuk mempromosikan website Anda, dan metode yang paling dasar adalah memiliki produk dan surat-surat yang dihasilkan oleh perusahaan Anda menanggung nama situs Anda dengan jelas. Pemasaran tradisional dan iklan dapat digunakan bersama dengan kampanye promosi online untuk memaksimalkan manfaat investasi.

Anda harus memastikan bahwa siapa saja yang mendapat ke Internet menemukan cara untuk mempelajari dan mengunjungi situs Web. Anda dapat mendaftar dengan perusahaan mesin pencari yang populer dan juga menggunakan teknik Search Engine Optimization untuk memastikan bahwa setiap kali ada seseorang di Internet yang mencari produk atau layanan yang ditawarkan oleh Anda, website Anda muncul di bagian atas hasil pencarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar