Senin, 04 Juni 2012

ARTIKEL 39


SEO On Page

Teknik SEO On Page merupakan sebuah teknik optimasi blog yang menitik beratkan SEO pada kemahiran seseorang dalam memposting sebuah artikel.Teknik seo on page sendiri terdiri dari pemakaian Jscript & CSS dalam sebuah blog, kecepatan loding halaman sebuah blog, struktur tulisan/artikel yang jelas, tema yang easy cacth  juga easy browse(untuk spider google) dan mempunyai link-link yang berkaitan.

5 Manfaat menggunakan teknik seo on page

  1. Teknik seo on page mempunyai daya tahan seo yang lebih lama, itu dikarenakan teknik ini berhubung langsung dengan kepentingan robot mesin pencari, yang dimana robot tersebut mencari artikel-artikel yang sesuai dengan kriterianya.
  2. Seo on page juga memberikan dampak khusus bagi user,Karena user secara alami akan lebih senang membaca artikel yang lebih mudah dibaca, dan disinilah keutamaan dari teknik seo on page(memudahkan user dan robot google membaca).
  3. Dalam ke-2 keuntungan diatas, Kamu dapat mengambil kesimpulan bahwa teknik seo on page juga mampu menjaga kestabilan posisi artikel dimata mesin pencari(double hits!).
  4. Dua teknik seo on page lainnya adalah melakukan pemilihan hosting yang tepat dan Penggunaan Jscript atau CSS yang optimal, yang dimana hal tersebut akan membuat website atau blog pribadi Kamu menjadi lebih stabil dan jika stabil, blog kamu tersebut akan mempunyai nilai +1, baik itu dimata robot pencari dan user dari blog kamu tersebut.
  5. Penerapan teknik seo on page pun akan berdampak pada admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar