Minggu, 08 April 2012

ARTIKEL 21

WEB ADVERTISING



  •                                                          


    TTZ Media diciptakan oleh blogger ternama John Chow dan hanya pergi langsung ke publik pekan lalu.Anda akan menemukan penawaran untuk kamera digital, komputer, mp3 player dan iPhone dari TTZ. Anda juga dapat menentukan kata kunci Anda sendiri untuk memiliki iklan disesuaikan dengan pasar Anda.



    AzoogleAds adalah sebuah perusahaan dengan sentuhan yang sangat pribadi. Setelah disetujui, Anda akan diberikan sebuah account manager individu yang akan bekerja dengan Anda untuk membantu mempromosikan produk terbaik mungkin untuk audiens target Anda. AzoogleAds akan menyediakan Anda dengan top picks mereka menawarkan untuk mempromosikan berdasarkan niche Anda. Sebagian besar kampanye mereka adalah biaya per tindakan (BPA).





    NeverblueAds mirip dengan Azoogle, di mana mereka akan bekerja bersama dengan Anda secara pribadi untuk memastikan Anda mencapai hal tujuan Anda. NeverBlueAds juga menawarkan biaya-per-lead (CPL) kampanye dan mereka terus menambahkan pengiklan baru ke daftar mereka.


    • Copeac adalah perusahaan iklan besar jika Anda ingin mempromosikan produk incentivizable di situs Anda, seperti kartu hadiah atau nada dering. Mereka menawarkan biaya-per-lead (CPL) pilihan untuk sebagian besar menawarkan mereka, yang berarti Anda bisa dibayar $ 1,50 jika pengunjung adalah memasukkan kode ZIP mereka untuk mendapatkan salah satu penawaran ditampilkan misalnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar